Cara Menghilangkan Lemak Perut Dalam Satu Minggu

Cara Menghilangkan Lemak - Lemak perut seharusnya tidak terjadi, karena lemak bisa keluar melalui keringat. Namun sebagian besar wanita maupun pria di dunia ini, tidak suka berkeringat. 

Terjadinya penumpukkan lemak di perut disebabkan beberapa hal, seperti yang telah kita ketahui adalah makanan, makanan yang berkarbohidrat di konsumsi dengan porsi banyak akan meninggalkan lemak di mana-mana, bukan hanya di bagian perut. 

Namun sasaran utama adalah perut, sehingga tak jarang di antara sahabat-sahabat kita perutnya membuncit di penuhi lemak. Nah jangan putus asa dulu sahabat dunia fitness, untuk menghilangkannya cukup mudah, mulailah dengan trik berikut. 

Kurangi Porsi Makan

Porsi makan bertambah sama saja menimbun lemak. Sebaiknya menambah porsi makan dengan makanan kaya akan serat. Kurangi porsi makan karbohidrat kamu, terutama pada malam hari, karna pada malam hari biasanya lemak diperut mudah timbul dan membuat perut terlihat gendut. 

Buah dan Sayur

Buah dan sayur membantu mengurangi lemak di perut, jika merasa lapar tetapi kamu baru saja makan alangkah baiknya kamu mengkonsumsi buah dan sayur sebagai pengganti makanan berat yang membuat lemak berlebih. Buah dan sayur selain segar juga mengikis lemak diperut.

30-45 Menit di Gym



Luangkan waktumu untuk pergi ke gym paling tidak 30-45 menit berolahraga agar proses menghilangkan lemak menjadi lebih mudah. SitUp, PushUp dan juga BackUp membantu menghilangkan lemak membandel jika dilakukan secara rutin.

Perasan Jeruk Hangat dan Madu

Asam membantu menyusutkan lemak dalam tubuh, untuk itu perlu sekali untuk kamu yang sedang diet dan dalam tahap mengurangi lemak berlebih meminum secara rutin perasan jeruk nipis dan dicampur dengan madu. Ramuan ini akan membantu proses diet kamu.

Minum Air Mineral

Air mineral sangat penting untuk tubuh tapi jangan sesekali meminum air dingin atau air dengan tambahan es batu, itu akan membuat perut kita membesar dan membuat lemak bersarang didalam perut kita.

Mudahkan, biaya pun tidak banyak. Hidup sehat dari sekarang untuk masa depan nanti. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya, seperti :