Perut Lebih Ramping dan Mengurangi Lemak Secara Alami


Memiliki perut yang rata dan indah merupakan keinginan setiap orang, entah kaum adam maupun kaum hawa. Selain mengurangi percaya diri, perut buncit ternyata juga menimbulkan berbagai penyakit, dari penyakit yang ringan, hingga penyakit yang sangat serius.

Namun tetap saja ada yang meremehkan perut buncit ini atau kelebihan lemak pada bagian perut. kurangnya kesadaran untuk hidup dengan sehat merupakan penyebab utamanya. Jika anda ingin mengecilkan perut buncit dengan alami, tentu saja ada cara yang bisa anda tempuh.

Mengecilkan perut buncit dengan mengatur pola makan

Pola makan yang tidak teratur ternyata dapat menyebabkan perut menjadi buncit. Makanan yang harus di hindari pemilik perut buncit adalah:

1.  Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang berkarbohidrat tinggi,
2.  Hindari makanan yang menggunakan minyak terlalu banyak,
3.  Hindarilah makanan goreng-gorengan,
4.  Jangan makan sebelum tidur,
5.  Konsumsilah makanan yang banyak mengandung serat,
6.  Jangan mengonsumsi makanan yang terlalu asin,
7.  Banyaklah minum air putih,
8.  Jangan berlebihan meminum minuman bersoda.

Mengecilkan perut buncit dengan olahraga teratur

Olahraga adalah kegiatan yang paling cepat mengecilkan perut buncit. Karena olahraga akan sangat cepat membakar lemak yang telah menumpuk, olahraga pun juga membuat tubuh kembali segar.  (Baca Juga : Beberapa Cara Menghindari Perut Buncit)

Selain olahraga biasakanlah pola hidup sehat. Jangan terlalu banyak mengonsumsi alcohol, banyak kalori serta gula, karena semua yang anda makan, lemak-lemak akan menumpuk di Lapisan bagian perut dalam.