Rahasia Menambah Massa Otot

Rahasia Menambah Massa Otot
Menambah massa otot - Berdasarkan hasil dari fitnes yang telah memiliki otot sesuai standar fitnes, mereka membuka rahasia untuk menambah massa otot mereka yaitu dengan cara sebagai berikut.

Melakukan Satu Per Satu 

Menambah massa otot dengan cara satu persatu artinya, masa otot yang dikembangkan dan melatih otot tersebut dengan konsisten di satu titik. 

Mengambil Repetisi Menengah

Tujuan repetisi menengah untuk mendapatkan hasil maksimum. Hampir semua otot dengan melakukan pengulangan gerakan sebanyak 5 sampai 10 repetisi. Namun akan lebih bijaksana jika Anda mempertimbangkan antara berat beban dan lamanyan waktu Anda istirahat. Ambil repetisi menengah dengan beban yang sesuai. Dalam artian, tidak mengambil repetisi berlebih sehingga anda hanya bisa melakukannya 2-3 repetisi saja. 

Perbanyak Gerakan Squat

Jangan pernah melakukan gerakan barbell back squat kurang dari 10 hitungan. Ya, selalu terdapat pengecualian. Tetapi kebanyakan para fitnes, dengan bertambahnya waktu ekstra dalam melakukan gerakan tersebut, dipercaya dapat lebih merangsang seluruh tubuh serta selera makan mereka. 

Makan Banyak untuk Menaikkan Berat Badan

Jika Anda ingin menambah massa otot, sebaiknya menambah porsi makan, setelah membentuk otot.